Rabu, 07 Desember 2011

Parkour Cilacap "Cilacap X'team Parkour"

December 07, 2011

Parkour mempunyai arti bergerak atau berpindah tempat dari point A ke point B seefisien dan secepat mungkin yang menggunakan prinsip dari Parkour dengan mengedepankan keindahan bergerak sekaligus diimbangi oleh kemampuan dari tubuh manusia itu sendiri. Mengenai Definisi Parkour saya kira cukup sampai disini saja, disini saya akan membahas tentang Parkour Cilacap, Komunitas ini membawakan kesan yang baik bagi para atlet dan juga olahragawan yang lain.



Parkour Cilacap sudah 2 tahun berdiri. Awal mula Parkour Cilacap didirikan hanya sekedar hiburan semata,tetapi setelah para peminat banyak yang gabung, komunitas ini semakin heboh saja.
Apalagi setelah 2 orang Parkour dari Cilacap ini mengunjungi Parkour Jogja "JUMPALITAN"dan memberikan Kesan Yang baik Pula. Pernah Sebentar Komunitas Parkour Cilacap ini sempat Bubar, dikarenakan Ujian Nasional yang akan berlangsung. Tetapi dengan semangat dari Ketua Parkour Cilacap ini Parkour Cilacap Bangkit Kembali dan Namanya Berubah Menjadi "Cilacap X'team Parkour".
dan Hebatnya sampai sekarang masih banyak yang minat ikut parkour Cilacap.
Semoga Sukses Selalu Parkour Cilacap  :-)

0 komentar:

Posting Komentar